Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
ku suka warna biru,ku juga suka langit,tapi ku juga suka bintang. Ketiga hal itu membuat hidupku senang.Nah,blog ku ini berisikan tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan warna biru,segala sesuatu yang ada di langit,dan segala sesuatu yang berhubungan dengan bintang..

Arti warna biru

“Arti Warna Biru”
Warna ini bersumber dari cakra disekitar leher.
Warna biru mengungkapkan kesetiaan.
Orang yang mempunyai warna aura biru adalah orang yang setia.

Ciri Kepribadian dan Karakteristik Lain Dari Aura Biru
- Penuh Perhatian
Orang beraura biru adalah tuan rumah yang baik karena ia pandai memuaskan keinginan tamu-tamunya, dan mahir berkomunikasi. Dalam kehidupannya, ada dua hal yang diutamakan yaitu persahabatan dan spiritualitas. Biru sangat bahagia jika mampu menjalin persahabatan yang erat dan mesra. Sebaliknya, ia akan merasa hancur dan depresi jika harus berada sendirian dan dalam kondisi persahabatan yang buruk.

- Cenderung Mengubah Diri
Karena ingin dicintai,

biru cenderung mengubah dirinya. Jika warna lain membutuhkan waktu untuk menyendiri, biru akan berpikir kalau ia tidak lagi dicintai, karena aura ini ingin selalu berada di dekat orang-orang yang dicintainya.
- Perasa
Biru adalah aura yang paling perasa di antara semua warna aura. Orang beraura biru mudah mengeluarkan air mata dalam keadaan marah, sedih, maupun senang. Ia mementingkan hati dan perasaan, suka melindungi, hangat, dan penuh kasih sayang. Tujuan hidupnya di dunia ini adalah memberi cinta, mengajarkan kasih dan belajar mencintai. Ia ingin semua orang merasa dicintai dan diterima. Dia tidak segan-segan mencurahkan waktu dan tenaga untuk teman-teman yang membutuhkan.

- Mempunyai Naluri Kuat
Orang beraura biru dapat merasakan jika sesuatu akan terjadi. Contohnya, jika ia memikirkan seseorang yang sudah lama tidak dijumpainya, dalam waktu tidak berapa lama orang tersebut menghubunginya. Jika ia menghadapi masalah baik dalam persahabatn, bisnis, kesehatan maupun hal lain, biru hanya perlu berdiam diri dan berkonsentrasi untuk mendapatkan jawaban yang ia perlukan.

Keterbatasan Dan Kekuatan Aura Warna Biru
- Keterbatasan :
Selalu ragu apakah ia benar-benar dicintai karena biru ingin dicintai melebihi apa pun yang ada di dunia ini, ada baiknya ia belajar bahwa ‘Ia dicintai karena apa yang keluar dari hatinya, bukan dari perbuatannya’. Selain itu, orang beraura biru sering terlalu dramatis dalam memandang cinta, dan cenderung memanupulasi orang lain.

- Kekuatan :
Orang beraura biru mampu merasakan dan mengetahui apa yang dipikirkan orang lain. Biru mempunyai apa yang dipikirkan orang lain. Biru mempunyai banyak teman. Orang-orang senang berada di dekatnya karena dapat merasakan pancaran kehangatan, dan kasih sayangnya. Sayangnya, banyak orang yang cenderung memanfaatkan sifat murah hati dan ketidakegoisan aura ini.

Karir Yang Paling Cocok Untuk Aura Biru
Tehnisi, konselor, dokter hewan, dokter bedah, curator museum. Sifatnya yang tenang dan keinginan untuk membantu orang lain membuat aura biru cocok untuk jenis pekerjaan yang mementingkan segi emosional.

Saran Untuk Orang Beraura Biru
- Belajar mengatakan ‘tidak’ agar tidak dimanfaatkan oleh orang lain.
- Jangan mengasihi diri sendiri.


sumber : http://aozorakiss.wordpress.com/2011/04/15/biru/#comments

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Ridarta Intan mengatakan...

kalau warna hijau apa donk?

ne ARDI mengatakan...

apik,,,lanjutkan

Posting Komentar

.