Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
ku suka warna biru,ku juga suka langit,tapi ku juga suka bintang. Ketiga hal itu membuat hidupku senang.Nah,blog ku ini berisikan tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan warna biru,segala sesuatu yang ada di langit,dan segala sesuatu yang berhubungan dengan bintang..

Goresan Tinta Biru

hay,,,
Mungkin sebagian besar orang menyukai salah satu warna dari sekian banyak warna....entah hanya sekedar suka dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Termasuk aku di dalamnya,, aku adalah bagian dari sekian banyak orang yang menyukai warna biru. Kalau ditanya dari kapan aku benar - benar seutuhnya menyukai warna biru..aku pun tak tahu.Yang jelas saat SMA aku senang sekali memakai pernak - pernik berwarna biru mulai dari tas, sepatu, kaos kaki, jepit rambut, dompet, tempat pensil, bolpoin, pensil,dan berbagai alat tulis berwarna biru. Nah, kebiasaanku itu pun semakin menjadi hingga sekarang ini dimana aku kuliah. Apalagi di saat kuliah ini pakaiannya bebas jadi aku sangat senang karena aku bisa mengenakan pakaian yang serba biru,,,saat itulah ku merasa berada dalam kondisi terbaikku :)
Bagiku warna bitu itu ceria,
menyenangkan, menyejukkan. Saking senangnya aku dengan warna biru aku menjuluki diriku sendiri "BLUELOVELY". Sampai - sampai buku favoritku pun mengandung unsur biru yaitu novel "DEAR MISS BLUE" karangan Retty Tania. 
Sinopsis novel "DEAR MISS BLUE" : "Setelah sekian tahun berpisah, Marsha, cewek SMU yang maniak banget sama warna biru, ketemu lagi sama Herdy, rivalnya semasa SD. Mulai rivalan dari juara kelas sampai ke lapangan. Sampai sampai mereka juga mempunyai panggilan khusus buat masing-masing, Sasa dan Didi. Alasannya, mereka saling merasa nama asli musuhnya itu 'kebagusan'.
Sayangnya Sasa yang sekarang bukan Sasa yang dulu, yang mampu bersaing di segala bidang sama Didi. Namun Didi tetap ngotot menganggap Sasa 'rival sejatinya'-nya. Kemudian rasa suka muncul dalam diri Sasa. Apakah Didi mengetahui hal itu? Soalnya Didi belakangan malah menghindari Sasa.."

Kenapa aku sangat menyukai novel itu? Selain dalam novel itu tokoh utama maniak dengan warna biru,,dalam novel itu juga dikisahkan percintaan tokoh utama dengan teman SD nya,,itupun terjadi dalam kehidupan nyataku,,hehe


Itu ceritaku,,apa ceritamu??? :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

.